Cara Alami Mengecilkan Perut Agar Tidak Buncit

Inilah Cara Alami Mengecilkan Perut Agar Tidak Buncit Yang Bisa Anda Coba !

Senin, 16 Februari 2015

Cara Alami Mengecilkan Perut Agar Tidak Buncit

Cara Alami Mengecilkan Perut Agar Tidak Buncit

Cara Alami Mengecilkan Perut Agar Tidak Buncit


Cara Alami Mengecilkan Perut Agar Tidak Buncit yang Aman dan Tidak Menimbulkan Efek Samping Merugikan


Memang perut buncit adalah masalah baru bagi kesehatan. Selain terlihat tidak baik dari segi penampilan, perut buncit juga berbahaya bagi kesehatan karena sama saja membiarkan toksin (racun) dan lemak bertahan lama didalam perut. 


Selain itu, bagi pria maupun wanita perut buncit akan menimbulkan rasa ketidakpercayaan diri sehingga mereka akan melakukan berbagai macam cara untuk mengecilkan perut buncit tersebut. Yang paling penting adalah cara yang dilakukan itu aman dan tidak menimbulkan efek samping merugikan agar tidak menimbulkan masalah baru bagi pemakainya. Lalu bagaimana cara alami mengecilkan perut agar tidak buncit? Simak artikel ini !

Penyebab Perut Buncit

Sebelum membahas cara mengecilkan perut buncit, kita akan membahas terlebih dahulu apa saja penyebab perut buncit. Berikut adalah faktor-faktor penyebabnya.

Faktor Keturunan
Tidak banyak yang tahu kalau perut buncit juga disebabkan oleh faktor keturunan. Meski ini tidak selalu terjadi, namun kadang jika ada keluarga yang perutnya buncit bisa saja  menurun ke anaknya.

Faktor Perubahan Hormon
Faktor perubahan hormon ini terutama terjadi saat menopause. Hal ini bisa menyebabkan penurunan dalam produksi hormon seks estrogen yang mengarah pada peningkatan lemak perut.

Faktor Penuaan
Faktor penuaan juga berpengaruh terhadap perut buncit. Memang ini terkadang tidak bisa di hindari, tetapi jika menjalani pola hidup sehat di masa muda maka akan bisa menghindarinya.

Faktor Makanan dan Minuman Tertentu
Terutama makanan siap saji atau junk food. Hal ini dikarenakan jumlah kalori dan lemaknya yang sangat tinggi, begitu halnya dengan minuman yang mengandung alcohol seperti bir yang bisa membuat otot menjadi kendur.

Faktor Merokok
Rokok bisa menyebabkan perut buncit dikarenakan rokok bisa merusak pencernaan sehingga pencernaan tidak bisa berfungsi dengan baik.

Faktor Stress
Faktor lainnya yang bisa menyebabkan perut buncit adalah faktor stress. Sebisa mungkin hindari stress karena memang tidak baik untuk kesehatan.


Tips Mengecilkan Perut Buncit


Ada beberapa tips alami mengecilkan perut agar tidakbuncit.

Mengatur Pola Makan
Anda bisa mengatur pola makan untuk mengecilkan perut buncit yang terlanjur anda miliki. Usahakan lebih banyak mengkonsumsi makanan berserat seperti StimFibre HPAI. Pada malam hari usahakan juga untuk menghindari ngemil makanan berat, ini juga bisa menyebabkan perut buncit.

Meminum Air Putih yang Banyak
Air putih memang sangat baik untuk kesehatan. Dalam 24 jam dianjurkan untuk mengkonsumsi air putih sebanyak 8 gelas atau lebih. Karena air putih akan memperlancar pencernaan.

Melakukan Olahraga Secara Rutin
Olahraga yang teratur sangat baik untuk mengecilkan perut buncit dan melangsingkan tubuh pada umumnya. Cobalah untuk melakukan olahraga dasar saja seperti berjalan atau senam lantai.



Cara Alami Mengecilkan Perut Agar Tidak Buncit Dengan StimFibre HPAI



StimFibre HPAI adalah solusi yang tepat untuk mengecilkan perut agar tidak buncit. StimFibre sudah dilengkapi dengan legalitas resmi baik dari BPOM ataupun dari halal MUI sehingga sangat aman di gunakan.

StimFibre HPAI adalah herbal serat alami dengan kandungan utamanya Aphanizomenon flos-aque (AFA), Psyllium Husk dan Ekstrak Daun Murbei. Ketiga bahan alami itu di kombinasikan sehingga dibuatlah stimfibre HPAI yang sangat ampuh dalam mengecilkan perut.

Khasiat Dan Manfaat StimFibre


Cara Alami Mengecilkan Perut Agar Tidak Buncit
  1. Mengecilkan perut buncit secara alami dan melangsingkan tubuh pada umumnya.
  2. Mengeluarkan lemak, kolestrol, dan racun-racun dalam tubuh dan dibuang lewat feses pada saat BAB.
  3. Mengatasi masalah konstipasi atau sembelit dan diare.
  4. Memperbaiki kadar lemak dan gula darah yang terkait dengan obesitas. 
  5. Membantu proses detoksifikasi atau membuang racun-racun (zat-zat karsinogen) dalam tubuh dengan maksimal sehingga mampu mencegah penyakit kanker.
  6. StimFibre HPAI Untuk Terapi Stem Cell yaitu mengobati penyakit yang sulit untuk disembuhkan termasuk penyakit degeneratif yaitu penyakit karena bertambahnya usia, Seperti : diabetes, kanker, penyakit paru, ginjal, hati, stroke, parkinson, lupus, anti aging, cedera maupun peradangan sendi dan tulang belakang dan masih banyak lagi.
  7. Membantu menurunkan kadar kolesterol tinggi.
  8. Mencegah penyakit jantung.
  9. Membantu menormalkan kadar gula darah bagi penderita diabetes.
  10. Sebagai Natural Chelators (chelator alami), artinya mampu mengikat logam-logam berat berbahaya dari dalam tubuh kemudian dikeluarkan bersama feses.
  11. Mengikat zat-zat karsinogen dan menangkal sejumlah radikal bebas bahan kimia sehingga mengurangi resiko  kerusakan DNA penyebab timbulnya sel kanker.
  12. Mengatasi kekurangan sel darah merah.
  13. Menjaga keseimbangan asam-basa tubuh.
  14. Bersifat anti bakteri sehingga mempercepat penyembuhan luka.
  15. Meningkatkan absorbsi kalsium, sehingga dapat mencegah pembentukan batu kalsium oksalat (batu ginjal).
  16. Mengurangi bau mulut, air seni, serta bau badan.



Aturan Pakai StimFibre :


  • Cara mengkonsumsi StimFibre sangat mudah. Masukkan StimFibre ke dalam segelas air bening lebih kurang 300 ml dengan suhu kamar, kemudian aduk hingga larut dan minum hingga habis.
  • Ibu hamil dengan usia kandungan 4-7 bulan dan ibu yang sedang menyusui diperbolehkan minum StimFibre.


 Data Produk


·   Harga Konsumen Rp 350.000 Belum termasuk ongkir
·   Isi 15 sachet @7 gr
·   POM TR 123 262 211


Cara Pesan StimFibre HPAI


Sudah banyak testimoni yang kami dapatkan. Testimoni bisa dilihat disini. Silahkan pesan StimFibre HPAI dengan cara menghubungi kami.



 INFO DAN PEMESANAN 
SMS ONLY 0821 6513 0200
PIN BB 525 D2 D26

Atau KLIK Link Di Bawah Ini

Obat Pelangsing Perut Alami Yang Aman

Terimakasih sudah membaca 
Cara Alami Mengecilkan Perut Agar Tidak Buncit

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Alami Mengecilkan Perut Agar Tidak Buncit

0 komentar:

Posting Komentar