6 Cara Mudah Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga Dan Diet Ketat

Inilah Cara Alami Mengecilkan Perut Agar Tidak Buncit Yang Bisa Anda Coba !

Minggu, 24 Januari 2016

6 Cara Mudah Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga Dan Diet Ketat

Cara mudah menurunkan berat badan tanpa olahraga
Cara mudah menurunkan berat badan tanpa olahraga dan diet ketat bisa gak ya? Sebagaimana kita tahu, setiap wanita jelas mengidamkan bentuk tubuh yang langsing dan menarik agar semakin percaya diri.

Selain itu, jika bentuk tubuh Anda ideal maka Anda punya banyak keuntungan tersendiri selain mendapatkan kepercayaan diri yang tinggi. Salah satunya adalah mempermudah wanita dalam memilih pakaian yang akan dikenakan.

Namun, tahukah Anda bahwa menurunkan berat badan adalah perjuangan besar. Karena itulah banyak yang merasa kalau usaha ini sangatlah berat dan akhirnya malas untuk memulainya. Mungkin bagi Anda yang sudah sering mencoba berbagai cara untuk menurunkan berat badan akan tahu persis soal ini dan cukup membuat Anda kecewa, bukan?

Padahal, berat badan yang ideal tidak hanya bisa memberikan kepercayaan diri. Berat badan yang seimbang juga dapat meningkatkan kesehatan dan jauh dari penyakit. Dari segi kesehatan tubuh yang langsing dan ideal memiliki keuntungan yang jauh lebih besar daripada keuntungan yang didapat dari penampilan fisik saja. 

Untuk itu, meski Anda merasa bahwa menurunkan berat badan adalah tugas yang berat namun Anda jangan kecewa dulu. Mungkin saja Anda belum menemukan cara mudah menurunkan berat badan tanpa olahraga dan diet ketat yang bisa Anda coba seperti yang telah dilansir oleh healthmeup.com berikut ini.

Inilah 6 Cara Mudah Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga Dan Diet Ketat 

1. Jauhi Semua Makanan Junk Food 

Ini adalah cara pertama yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan berat badan ideal tanpa olahraga. Makanan junk food memang mempunyai pengaruh yang besar dalam menaikkan berat badan selain kurang sehat dari segi kesehatan. Sebaiknya, pilih makanan sehat dan perbanyak buah dan sayur. 

2. Minum Air Putih Saat Lapar 

Cara mudah menurunkan berat badan tanpa olahraga berikutnya bisa dengan cara lebih banyak konsumsi air putih. Saat Anda merasa lapar segeralah minum air putih. Ini akan menjaga agar perutmu segera kenyang. Cara ini adalah yang paling mudah dan efektif untuk mengurangi berat badan. 

3. Konsumsi Cemilan Sehat Setiap 2-3 Jam Sekali

Anda juga bisa mengkonsumsi cemilan sehat setiap 2-3 jam sekali jika Anda merasa lapar. Anda bisa makan buah-buah segar sebagai cemilan sehat atau makanan sehat lainnya yang rendah kalori.

4. Bergerak Sebanyak Mungkin 

Meski tanpa olahraga namun bukan berarti Anda tidak banyak bergerak. Jangan malas dan bergeraklah sebanyak mungkin. Setiap jam berdirilah dan lakukan stretching. Naik turun tangga atau berjalan-jalan keliling kantor juga bisa jadi ide yang bagus. Jangan juga terlalu banyak duduk. 

5. Batasi Konsumsi Gula 

Perhatikan juga asupan gula dalam tubuh Anda. Sebisa mungkin batasi konsumsi gula atau jika Anda memang hobi makan makanan atau minuman manis konsumsilah pemanis dengan zero-calorie. Sebagai contoh Anda bisa minum air kelapa yang sangat segar sebagai penggantinya. 

6. Konsumsi Stimfibre

Sebagai tambahan, Anda bisa meminum minuman yang kaya serat seperti Stimfibre. Tidak hanya langsing dengan cepat dan tanpa olahraga yang akan Anda dapat tetapi juga sehat. Minuman ini juga ampuh menghilangkan penyakit-penyakit degeneratif didalam tubuh Anda. 

Baca Juga Artikel Lainnya :  Cara Alami Mengecilkan Perut Agar Tidak Buncit

Demikianlah beberapa cara-cara menurunkan berat badan ini. Semoga bisa membantu mengatasi masalah Anda dan terimakasih sudah membaca artikel cara mudah menurunkan berat badan tanpa olahrag.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 6 Cara Mudah Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga Dan Diet Ketat

0 komentar:

Posting Komentar